Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Komunitas sepeda onthel weru POWER yang semakin eksis.

Komunitas sepeda onthel weru POWER yang semakin eksis.

Sedulur portal weru pastilah tahu, sepeda onthel yang notabene adalah alat transportasi yang banyak digunakan di era tahun 90'an kini berangsur-angsur sudah mulai di lupakan. Keberadaan sepeda motor yang sudah menjamur merupakan alasan yang paling logis akan fenomena ini. Namun belakangan ini sepeda onthel atau sepeda kayuh ini mulai marak digunakan lagi, khususnya sepeda onthel kebo.


Banyak komunitas penyuka sepeda onthel yang makin eksis belakangan ini. Salah satunya adalah komunitas sepeda onthel "POWER" yang bermarkas di desa babatan, weru, sukoharjo. Komunitas yang di ketuai oleh Pak Harsono ini aktif berkegiatan di hari minggu pagi.
Kegiatan yang di mulai dari garis star di depan Bengkel Mas Tri wardoyo ini biasanya mengambil jalur sukoharjo atau klaten. Dan biasanya mampir di warung soto untuk sarapan. Biaya operasional diambil dari iuran dari para anggota komunitas POWER itu sendiri.


Bagi mimin portal weru kegiatan ini sungguh lah berdampak positif. Sebab selain melestarikan sepeda Onthel kebo, kegiatan ini juga menyehatkan anggotanya. Selain itu juga berdampak positif untuk kampanye kendaraan ramah lingkungan.


Semoga Komunitas sepeda onthel "POWER" weru semakin solit dan kompak. Sehingga dapat menginspirasi para warga weru dan sukoharjo tentang manfaat bersepeda. Terimaksih.
Open Comments

2 comments for "Komunitas sepeda onthel weru POWER yang semakin eksis."

Unknown 19 February 2019 at 15:13 Delete Comment
di ketuai oleh bapak suharno bukan harsono
Unknown 19 February 2019 at 15:39 Delete Comment
Saiki semakin didepan